Kamis, 28 Mei 2015

Mengetahui Penyakit Pneumonia Dan Cara Mengobatinya Secara Herbal

Cara Mengobati Penyakit Pneumonia

Cara Mengobati Penyakit Pneumonia ~ Udara adalah sesuatu yang kita butuhkan untuk bernafas. Setelah udara masuk ke dalam paru-paru maka terjadilah pertukaran oksigen dengan karbon dioksida. Namun bagaimana jika udara yang kita hirup mengandung bakteri atau virus ?. Hal itu tentu akan berpengaruh pada kesehatan, terutama yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh dan pernafasan. Masalah yang dapat timbul salah satunya adalah Pneumonia. Pneumonia adalah peradangan yang terjadi pada paru-paru yang menyebabkan paru-paru berisi cairan berupa lendir atau nanah. Jika anda sering mengalaminya, dalam artikelini kita akan membahas bagaimana Cara Mengobati Penyakit Pneumonia.  

Apa itu Pneumonia, Penyebab Dan Gejalanya
Cara Mengobati Penyakit Pneumonia. Pneumonia akan terdengar asing di telinga orang awam, namun jika kita berbicara masalah penyakit paru-paru basah pasti semua orang akan paham. Pneumonia atau biasa dikenal dengan paru-paru basah merupakan masalah medis yang terjadi pada paru-paru yang ditandai dengan penumpukkan cairan lendir atau nanah pada salah satu maupun kedua kantung udara paru-paru. Penyakit ini dapat disebabkan karena berbagai faktor seperti virus, bakteri, jamur, obat obatan tertentu dan kelainan autoimun. Kemungkinan penyakit kini bisa ditularkan tetapi jikapenyebabnya adalah virus, bakteri maupun jamur. Virus, bakteri dan jamur masuk melalui pernafasan dan akan menimbulkan peradangan pada paru-paru. Namun kondisi ini hanya akan terjadi ketika keadaan kekebalan tubuh seseorang sedang melemah. Peradangan menyebabkan kantung udara mparu-paru dipenuhi cairan yang berakibat pada terhambatnya penyerapan oksigen oleh tubuh. Keadaan seperti ini mengakibatkan penderitanya mengalami kesulitan bernafas atau sesak, batuk berdahak, tubuh lemas, demam dan nyeri dada. Pada keadaan yang lebih parah biasanya timbul gejala seperti kulit membiru, rasa haus berkurang, konvulsi, muntah-muntah yang menetap, suhu ekstrim, atau penurunan tingkat kesadaran.

Cara Mengobati Penyakit Pneumonia Secara Herbal Dengan ACE MAXS
Cara Mengobati Penyakit Pneumonia
Cara Mengobati Penyakit Pneumonia. Pneumonia bisa diobati dengan cara medis maupun secara .herbal. Jika anda menghendaki melakukan pengobatan herbal, kami rekomendasikan produk unggulan kami yang berkhasiat mengatasi berbagai keluhan penyakit terutama yang berhubungan dengan infeksi virus,bakteri maupun jamur.  ACE MAXS adalah minuman suplemen herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal yang dilengkapi dengan tambahan madu murni sebagai pengawet alaminya. Bahan yang terkandung di dalam ACE MAXS diantaranya :
  1. Kulit manggis. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dalam zat xanthone bermanfaat menjaga dan memulihkan sistem kekebalan tubuh yang rendah. Kandungan antioksidan ini tidak ditemukan pada buah lainnya dan merupakan antioksidan terbanyak. Khasiat lain antioksidan yaitu menangkal serangan radikal bebas maupun virus dan bakteri yang membahayakan tubuh. senyawa turunan xanthone yaitu alfa mangostin dan gamma mangostin merupakan senyawa anti inflamasi yang berfungsi menghambat terjadinya peradangan akibat virus dan bakteri sehingga tidak terjadi penumpukkan cairan di paru-paru. Dengan konsumsi ACE MAXS secara rutin, secara bertahap gangguan tersebut akan diatasi dari dalam.
  2. Daun sirsak dengan kandungan Acetogenine dipercaya sebagai obat berbagai jenis kanker. Pada penderita pneumonia daun sirsak bermanfaat karena bersifat anti bakteri, anti virus dan anti jamur. Kandungan Tanin merupakan astrigen, polifenol, berasa pahit, dapat mengikat dan mengendapkan protein serta larut dalam air (terutama air panas). Umumnya tanin digunakan untuk pengobatan penyakit kulit dan sebagai antibakteri, tetapi tanin juga banyak diaplikasikan untuk pengobatan diare, hemostatik (menghentikan pendarahan) dan wasir. Daun sirsak juga berfungsi sitotoksik untuk membersihkan tubuh dari zat berbahaya seperti racun dan zat lain yang tidak diperlukan tubuh.
  3. Apel. Myricetin dianggap sebagai antioksidan yang paling menonjol dari buah apel. Fitokimia ini mampu menyingkirkan radikal bebas yang merupakan singlet oksigen. Sedangkan quercetin memiliki kemampuan sebagai anti-peradangan, termasuk peradangan yang disebabkan oleh jamur, virus dan bakteri.
  4. Madu murni selain sebagai pengawet alami juga berfungsi sebagai antibiotik untuk mengatasi infeksi dan peradangan pada penderita pneumonia.
Karena obat ini herbal penyembuhan pada setiap orangnya mungkin akan berbeda tergantung pada keparahan infeksi yang terjadi juga kondisi kesehatan penderitanya. Untuk hasil terbaik disarankan agar obatnya diminum setiap hari secara rutin. 

Harga obat  : Rp.  240.000 / botol
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari



Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.


Cara Mengobati Penyakit Pneumonia



2 komentar:

  1. anak saya mengalami paru-paru basah sudah 3 bulan, apa bisa disembuhkan dengan obat ini ?

    BalasHapus
  2. insya allah bisa bu, kita sama2 berikhtiar

    BalasHapus